Diputuskan Zaskia, Vicky: Saya Yakin Zaskia Orang Baik

Jakarta - Zaskia 'Gotik' akhirnya memutuskan pertunangannya dengan sang kekasih Vicky Prasetyo. Meski belum mendengar langsung dari mulut Zaskia, Vicky seperti sudah menerima keputusan itu.

Bahkan, Vicky sendiri seperti tak mau meninggalkan masalah dengan hubungan mereka. Ia pun menyebut mantan tunangannya sebagai orang baik.


"Ya, teman-teman wartawan sudah tahu lah bagaimana perasaan saya. Tapi saya yakin Zaskia orangnya baik. Zaskia punya hak prerogratif untuk menentukan pilihannya," ujar Vicky kepada detikHOT, Kamis (5/9/2013) malam.


Setelah berbagai tudingan miring yang dialamatkan kepada Vicky, ia pun seperti mulai gerah. Hingga akhirnya, ia pun berencana untuk buka suara. Apakah akan ada permintaan maaf dari Vicky ke keluarga Zaskia juga?


"Ya nanti saya jelaskan besok pas preskon. Preskonnya dimana nanti dikabari," pungkas Vicky yang langsung menutup telepon.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!