Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano Diundur

Jakarta - Pernah mengumumkan bahwa akan melangsungkan pernikahan bulan ini, Julia Perez ternyata harus menelan ludah sendiri. Ternyata, semuanya tak berjalan seperti yang diinginkan. Alhasil, rencana pernikahan itu pun terpaksa diundur.

"Pernikahannya diundur. Harusnya kan bulan ini ya, tapi Gaston tandingnya ternyata maju. Saya mengikuti jadwal tandingnya Gaston," ujar Jupe saat ditemui di sela-sela 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2013).


Meski begitu hal tersebut tak langsung membuat Jupe patah semangat. Bagi Jupe kemunduruan hari pernikahannya itu semakin membuatnya matang menyusun pernikahannya agar sempurna.


Yang jelas, Jupe masih bertekad untuk mewujudkan rencana semua menggelar pernikahannya di empat negara.


"Kalau di empat negaranya nggak batal, tetap jadi, dari Argentina, Jakarta, Brazil. Satu lagi masih kami rahasiakan soalnya belum boleh dikasih tahu sama Gaston. Kita juga akan menggelar acara di Bali nanti," jelasnya seraya tersenyum.



(wes/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!