Vicky Mengaku Belum Mendengar Kata Putus dari Zaskia 'Gotik'

Jakarta - Setelah beberapa hari tunangannya, Vicky Prasetyo diterpa isu miring, Zaskia 'Gotik' akhirnya memutuskan tunangannya itu. Lalu apa tanggapan Vicky?

Setelah melangsungkan pertunangan, Minggu (1/9/2013) Zaskia 'Gotik' justru cukup dibikin pusing dengan berita miring yang ditunjukkan pada calon suami. Hingga akhirnya, pada hari Kamis (5/9/2013), Zaskia pun mengumumkan kalau dirinya memilih putus dari Vicky. Tapi ternyata, Vicky sendiri mengaku belum mendengar langsung pernyataan putus dari tunangannya itu.


"Belum. Emang ngomongnya gimana?" Ucap Vicky, balik bertanya saat dihubungi detikHOT melalui telepon, Kamis (5/9/2013) malam.


Pria yang mengaku sebagai konsultant hukum internasional itu juga mengaku belum berkomunikasi dengan Zaskia. Padahal Zaskia sebelumnya mengaku memutuskan hubungannya melalui sambungan telepon.


"Belum komunikasi. Memang hari ini ada rencana mau ketemu. Cuma ya sudahlah," jawabnya lesu.


Tunangan si goyang itik itu ditudung telah mengumbar janji manis pada beberapa Deasy Kitaro Cs. Bahkan dirinya juga dinilai masih berstatus sebagai suami dari Rama Nuraini.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!