Mengintip Video Klip Terbaru Alter Bridge

Jakarta - Setelah tiga tahun tak terdengar namanya, grup band rock Alter Bridge siap kembali. Comeback mereka ditandai dengan perilisan lagu terbaru mereka 'Addicted To Pain'.

detikHOT atas kerja sama dengan Warner Music Indonesia pun mendapat kesempatan untuk menayangkan perdana video klip tersebut. Video 'Addicted To Pain' sendiri mengambil konsep dengan latar belakang live band mereka.


Tak hanya live band mereka, diselip beberapa potongan video-video yang dengan latar hitam putih. Tentunya konsep itu berkaitan dengan cerita dalam lagu tersebut.


Sedangkan untuk musiknya sendiri, terdengar Mark Tremonti Cs lebih dewasa. Meski pun musik-musik mereka tak terlalu jauh berbeda dengan lagu-lagu terlebih dahulu.


'Addicted To Pain' sendiri akan masuk dalam album mereka bertajuk 'Fortress'. Album keempat Alter Bridge rencananya akan dirilis pada 30 September mendatang.


Berikut video klip terbaru Alter Bridge 'Addicted To Pain'.


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!