Ahmad Dhani Setia Dampingi Dul di RSPI

Jakarta - Setelah mengalami kecelakaan pada dini hari tadi, putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul masih menjalani perawatan. Dhani pun nampak setia mendampingi Dul.

Dhani yang nampak menggunakan baju hitam dengan gambar grup band Kiss terlihat mendampingi Dul yang dibawa ke ruang perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah. Tak hanya itu, Mulan Jameela juga nampak terlihat menemani Dul.


Tak hanya mereka berdua, terlihat juga beberapa kerabat mendampingi Dul saat dibawa ke ruang perawatan. Kondisi Dul terlihat masing tergeletak di atas tempat tidur rumah sakit dan manggunakan infus.


Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pun dokter perihal kondisi terakhir dari Dul. Sempat beredar kabar bahwa Dul akan melakukan operasi siang nanti.


Kecelakaan Dul sendiri mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada pukul 00.45 WIB dini hari. Dalam kecelakaan tersebut pun lima orang tewas dan 10 orang luka-luka.


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!