Benedict Cumberbatch Bantah Gabung di 'Star Wars'

Jakarta - Benedict Cumberbatch membantah rumor tentang keterlibatan dirinya dalam film 'Star Wars Episode 7' arahan sutradara J.J Abrams. Sebelumnya, Cumberbatch disebut-sebut akan memerankan tokoh jahat di film tersebut.

Cumberbatch sempat diberitakan media-media AS akan kembali bekerjasama dengan J.J Abrams setelah 'Star Trek Into Darkness'. Apalagi Abrams puas dengan penampilan sang aktor sebagai Khan.


Tetapi juru bicara Cumberbatch dengan tegas membantahnya. "Tak ada hal yang benar tentang rumor Benedict telah casting untuk Star Wars," ucap sang jubir seperti dilansir NY Daily News, Kamis (5/9/2013).


Jubir tersebut juga menambahkan bahwa rumor yang beredar mungkin timbul karena Abrams dan Cumberbatch sering menghabiskan waktu bersama saat pembuatan "Star Trek Into Darkness'. Tetapi menurut situs Film Chronicles, Lucas Films dan Disney akan melakukan pengumuman dalam waktu dekat.


Rumor keterlibatan Cumberbatch semakin menguat setelah ia keluar dari proyek film 'Crimson Pea' yang jadwal syutingnya berbarengan dengan 'Star Wars'. Apalagi sebelumnya Cumberbatch juga menyatakan bahwa ia merupakan penggemar 'Star Wars.' Namun belum diketahui peran yang akan ia mainkan di film tersebut.


"Aku sangat suka mereka, sangat suka film itu dan aku selalu ingin memerankan Han Solo. Apa yang sudah dilakukan Harrison Ford menurutku sangat keren," ujar Cumberbatch beberapa waktu lalu.


'Star Wars Episode 7' yang skenarionya ditulis oleh Michael Arndt itu dijadwalkan tayang pada 2015 mendatang.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!