Psy Undur Tanggal Rilis Album Baru

Jakarta - Juli lalu, Psy mengumumkan telah menyelesaikan beberapa lagu untuk album terbarunya. Namun album anyar penyanyi asal YG Entertainment yang rencananya dirilis bulan ini terpaksa ditunda.

Pengunduran tanggal rilis album terbaru pelantun 'Gangnam Style' tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment. YG sendiri tidak memberitahukan detail alasan album ini harus ditunda perilisannya.


"Untuk saat ini, kami tidak bisa membuka tanggal perilisan album ini dan juga konsep serta format perilisan yang akan dilakukan nantinya," ungkap perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Ten Asia, Jumat (6/8/13).


Juli lalu, Psy menulis lewat akun Twitter-nya @psy_oppa, bahwa dirinya telah merampungkan tiga lagu baru untuk album berikutnya. "Already done with 3 songs and they are kinda nice!! #PSYonTheALBUM," tulis Psy.


YG Entertainment menambahkan bahwa Psy saat ini masih berada di Los Angeles, bekerja sama dengan Yoo Gunhyung yang juga menulis 'Gangnam Style' untuk menyelesaikan album yang masih belum diberi judul ini.


Sementara itu, beberapa media mengabarkan bahwa Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment sempat memberitahukan bahwa Psy akan mengawali perilisan albumnya dengan sebuah single, sebelum full album dilempar ke pasaran. Tak hanya itu, di album terbarunya Psy juga akan berkolaborasi dengan seorang musisi ternama dunia yang namanya masih dirahasiakan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!