Akhir Petualangan Asmara Mantan Calon Suami Zaskia 'Gotik'

Jakarta - Masalah yang menimpa mantan calon suami pedangdut Zaskia 'Gotik' seakan datang bertubi-tubi. Setelah pertunangan di antara dirinya dan pemilik goyang itik itu bubar, kini Vicky Prasetyo ditimpa masalah baru.

Vicky diciduk Tim Intel Kejaksaan Agung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang karena terbukti melakukan pemalsuan atas sejumlah surat tanah pada Jumat (6/9/2013).


Adakah benang merah dari masalah-masalah yang muncul dengan perilaku Vicky yang belakangan terungkap tak benar seperti yang ditudingkan sejumlah pihak?


Berbagai tudingan miring dilontarkan kepada Vicky sejak hari-hari belakangan ini. Selang sehari pertunangannya dengan Zaskia, beberapa perempuan terang-terangan membongkar siapa Vicky sebenarnya.


Tak sedikit penyanyi dangdut yang mengaku telah disakiti oleh Vicky. Bahkan beberapa orang juga menuding Vicky telah melakukan tindak penipuan.


Perempuan bernama Rama Nuraini juga menggelar jumpa wartawan. Ia membuat pengakuan yang cukup membuat Zaskia terpukul. Menurut Rama, ia dan Vicky masih terikat pernikahan.


Menanggapi hal tersebut, Vicky sendiri tak mengelak. Vicky mengakui semua tudingan yang dialamatkan kepadanya. Namun bukan berarti ia tak membela diri sama sekali.


Vicky mengungkapkan ia selalu mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Termasuk menasihati dirinya sendiri dengan menegaskan bahwa masa terbaik dalam hidup seseorang adalah saat mampu menyelesaikan masalah.


"Masa suram dalam hidup adalah di saat kita menyalahkan orang lain atas kesalahan yang kita hadapi sendiri," ujarnya.


Semoga nasehat tersebut tak hanya sekedar kata-kata yang sekedar lalu. Dan dibalik jeruji kini, Vicky bisa merenungkan sikap yang pernah ia lakukan kepada orang-orang yang ia kecewakan.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!