Yubin 'Wonder Girls' Ingin Seriusi Akting Seperti Uma Thurman

Jakarta - Rapper grup Wonder Girls, Yubin memulai karier beraktingnya dalam sebuah drama thriller berjudul 'The Virus'. Meninggalkan sejenak kesibukannya sebagai penyanyi, Yubin ingin serius akting agar bisa seperti Uma Thurman.

Dalam sebuah wawancara telepon yang dilakukan Yubin bersama detikHOT beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Be My Baby' tersebut mengungkapkan harapannya tersebut.


"Ke depannya aku ingin bisa memerankan karakter seperti yang diperankan Uma Thurman dalam film Kill Bill," ungkap kelahiran 1988 tersebut. Karakter yang dimaksud Yubin adalah The Bride, salah satu tokoh film Kill Bill arahan Quentin Tarantino yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.


Tampil di layar kaca sebagai bintang drama ternyata membuat Yubin jatuh cinta pada dunia akting. Meskipun dirinya belum ada tawaran untuk berakting lagi dalam sebuah drama, dirinya mengaku enjoy menjalani hari-harinya syuting drama 'The Virus'.


"Sejak trainee aku selalu ingin berakting di drama. Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari drama The Virus dan sangat menikmati akting pertamaku," tambah Yubin.


Kedepannya, Yubin ingin terlibat dalam produksi drama bergenre thriller lainnya. Namun jika diberikan peran untuk memainkan karakter dalam kisah romansa, Yubin juga tidak menolak.


"Berperan di drama thriller sangat menantang, aku juga tidak akan menolak jika ditawari peran dalam drama, romansa. Aku ingin berakting dengan aktor Ha Jungwoo dan aktris Jun Jihyun," pungkas Yubin.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!