Pasca Kecelakaan Dul Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Jakarta - Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Pasca kecelakaan Dul pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Di RSPI pun Dul langsung mendapatkan perawatan intensif. Dul sendiri tiba di RSPI tepat pukul 06.00 WIB ia pun direncanakan akan melakukan operasi.


Tak hanya Dul, salah seorang teman Dul bernama Noval pun dikabarkan ikut bersama Dul saat kecelakaan juga dibawa ke RSPI. Sanak keluarga pun terlihat sudah mulai mendatangi RSPI.


Kecelakaan sendiri terjadi pada pukul 00.45 WIB dini hari. Dilaporkan kecelakaan terjadi beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Jagorawi dimana ada mobil Lancer yang dikendarai oleh Dul.


Kecelakaan menewaskan lima orang sedangkan 10 orang lainnya luka-luka. Pihak kepolisian sendiri sudah menegaskan bahwa memang sosok Dul yang mengalami kecelakaan.


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!