SM dan JYP Tegaskan Tao 'EXO' dan Jia 'miss A' Cuma Teman

Jakarta - Kedekatan dua idola KPop asal China, Tao 'EXO' dan Jia 'miss A' baru-baru ini mengundang rasa penasaran para penggemar. Pasalnya, jarang terlihat bersama, Tao secara tiba-tiba mengganti avatar Weibo-nya dengan foto kucing milik Jia.

Tao memang dikenal sebagai member EXO yang aktif di media sosial China, Weibo, dan kerap mengganti foto profilnya dengan gambar-gambar yang menurutnya menarik. Namun ketika memasang foto kucing Jia, penggemar kedua penyanyi ini sontak heboh.


Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment selaku manajemen Tao dan JYP Entertainment tempat Jia bernaung mengkonfirmasi bahwa keduanya hanya berteman.


"Kami mendengar bahwa Jia mengirimkan Tao sebuah foto kucingnya karena Tao menyukai kucing," ungkap JYP Entertainment seperti dilansir Enews World, Jumat (6/9/13). Senada dengan JYP, manajemen Tao juga mengungkapkan hal serupa, "Tao melihat foto itu dan menganggapnya lucu jadi dia mengunggahnya," ungkap SM.


Kedua perusahaan ini juga menambahkan bahwa para idola KPop yang berasal dari China memang memiliki hubungan yang dekat satu sama lain. Berasal dari negara yang sama serta bicara bahasa yang sama tentu membuat mereka lebih mudah berkomunikasi satu sama lain, demikian halnya dengan Tao dan Jia.


3 September lalu, keduanya menjadi bintang tamu dalam acara Idol Athletics Championship. Kabarnya Tao mengganti avatar Weibo-nya ketika sedang melakukan proses syuting acara stasiun MBC tersebut.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!