Ibunda Zaskia 'Gotik' Lega Mantan Calon Menantu Ditangkap

Jakarta - Berita negatif soal mantan calon menantu, Vicky Prasetyo, membuat ibunda Zaskia 'Gotik' murung. Akan tetapi, setelah mendengar berita penangkapan Vicky, ibunda Zaskia 'Gotik' keembali bisa tertawa lepas.

"Ibu sangat gembira. Apalagi dengar berita ini, rasanya bahagia. Tawanya juga udah laen, lebih lepas. Kalau kemarin mah murung aja," cerita ayahanda Zaskia 'Gotik' saat dihubungi melalui telepon, Jumat (6/9/2013).


Belum lama ini saat ditemui detikHOT dikediamannya, ibunda Zaskia, Jumaenah mengaku resah dengan adanya pemberitaan soal mantan calon menantunya itu. Jumaenah merasakan beban yang ditanggung oleh anaknya.


"Ibu pusing, nggak bisa ngomong apa-apa. Lemes karena ibu punya tensi tinggi," cerita Jumaenah kepada detikHOT belum lama ini.


Namun, setelah mendengar berita penangkapan Vicky, Jumaenah merasa lega. Sebagai ibu, Jumaenah merasa bersyukur sang putri bisa terlepas dari jeratan pria seperti Vicky alias Henddrianto.


Mantan tunangan Zaskia 'Gotik' dikabarkan ditangkan oleh Tim Intel Kejaksaan Agung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang. Vicky alias Hendrianto terbukti bersalah memalsukan surat tanah. Pemalsuan itu pun merugikan lebih dari Rp 1 miliar.


(doc/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!