Yuni Shara Mulai Ditanya-tanya Anak Soal Seks

Jakarta - Yuni Shara mengaku kedua anaknya sudah mulai kritis. Ia pun mulai dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan anaknya, Kevin dan Cello yang cukup sulit. Salah satunya soal seks.

"Bunda kalau punya anak itu harus menikah dulu ya? Bunda kalau punya anak itu harus seks dulu yah?" ujar Yuni menirukan pertanyaan anaknya.


"Anak-anak sekarang memang kristis dan sekarang saya yang banyak baca," tambahnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2013) malam.


Yuni menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar. Hal itu juga dikarenakan dua buah hatinya kini memang makin besar.


"Kebetulan saya nggak pernah pakai bahasa anak, saya suka baca hal-hal tentang masalah hidup, mau buku apa aja mau buku psikologis, 'nanti bunda jelasin ya'," kata Yuni.


Semenjak berstatus single, mantan kekasih Raffi Ahmad itu memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk kedua anaknya. Ia juga merasa waktunya kini lebih berkualitas dengan buah hatinya.


Yuni juga mengatakan rumahnya menjadi tempat favorit menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. "Saya kebetulan sederhana banget ya nggak terlalu banyak saya nggak terlalu banyak pengennya hidup saya yang penting ada kopi, mandi pakai air panas, tidur pakai selimut, jadi semuanya simple," terangnya.


Kini penyanyi yang spesialis mendaur ulang lagu-lagu hits lama itu mengaku fokus menabung demi masa depan Kevin dan Cello. "Yang penting saya nabung buat anak-anak mudah-mudahan bisa sekolah ke luar negeri insya Allah," tukas Yuni.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!