Ultah ke-2, Amora Diharapkan KD Tak Jadi Anak yang Sombong

Jakarta - Putri pertama dari pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti, Amora Lemos baru saja merayakan ulangtahunnya ke-2. Berbagai harapan pun disampaikan Raul dan KD untuk Amora. Apa harapannya?

"Semoga tambah lucu dan menyenangkan. Amora itu kesayangan semua orang jadi semoga dia nggak sombong nanti saat beranjak gede supaya selalu disukai banyak orang dan dibantu sesama," ujar KD saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2013).


Meski baru berumur dua tahun, KD merasa bahwa tak mudah untuk membesarkan Amora. Begitu banyak perjuangan untuk tetap membuat anak-anak tumbuh dewasa.


Baik Raul atau pun KD sendiri pun berharap bisa terus menemani setiap perkembangan Amora. Selain itu, memasuki umur dua tahun ternyata sudah banyak perubahan.


"Karena dia sudah sekolah jadi dia lebih tertib. Dia juga sudah mulai tahu teman," tutur KD.


Sedangkan untuk konsep pesta ultah Amora ala Cowboy sendiri, KD mengaku terinspirasi dari hobi Raul berburu. "Kalau Raul sih seneng soalnya emang dia hobi berburu. Jadi di timor leste itu ada bulan khusus untuk berburu," jelas KD.


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!