Dituding Sekedar Cari Popularitas, Ini Pembelaan Para Mantan Vicky

Jakarta - Deasy Kitaro Cs sempat dituding hanya ingin mencari kepopuleran dengan menuding mantan calon suami Zaskia 'Gotik' sebagai penipu.

Ibunda Vicky, Ema Fauziah juga sempat menyudutkan perempuan-perempuan tersebut dan menyebut tudingan yang dilontarkan kepada anaknya hanyalah bualan.


Saat tampil buka-bukaan di acara 'Show Imah' Trans TV, Deasy dan empat rekannya yakni Ade Nurul, Camellia Gomez, Camel Petir, juga Dewinta Bahar pun angkat bicara menanggapi hal tersebut.


"Sebagai orang tua, aku hargai ibunda Vicky. Tapi bagaimana kalau melihat adik perempuannya, bagaimana kalau adik-adiknya Vicky mengalami seperti kami," ujar Ade Nurul, teman dari kubu Deasy Cs.


"Ini adalah sebuah kejahatan. Saya kasih tahu teman-teman saya apa salah. Jangan dicari negatif terus," timpal Dewinta Bahar.


Kelima penyanyi dangdut tersebut pun mendukung langkah Zaskia untuk menyudahi ikatan pertunangannya dengan Vicky.


Vicky sendiri saat ini dikabarkan baru saja diciduk oleh Tim Intel Kejaksaan Agung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang. Pria yang juga ketua LSM Rakyat Bekasi itu ditangkap pukul 16.00 WIB karena diduga melakukan pemalsuan surat dan dokumen tanah milik seseorang bernama Nyoih Binti Entong.


(doc/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!