Orang Tua Zaskia 'Gotik' Semakin Lega Tahu Vicky Ditangkap

Jakarta - Setelah diterpa berbagai isu miring, sore tadi mantan tunangan Zaskia 'Gotik, Vicky Prasetyo, ditangkap Kejaksaan Negeri Cikarang. Mendengar berita ini, keluarga Zaskia merasa lega.

"Kalau menurut Abah ini sangat melegakan, makin lega dan bersyukur," ucap Sosi, ayahanda Zaskia 'Gotik' saat dihubungi via telepon, Jumat (6/9/2013).


Sosi mengaku kaget mendengar berita penangkapan tersebut. Meski sudah mendengar kabar penangkapan mantan calon menantunya, Sosi tak mau ambil kesimpulan sendiri.


"Sangat-sangat kaget. Kesimpulan Abah sekarang, berita mana yang baik yang benar dan salah nggak bisa dilihat sekarang. Biar hukum yang berjalan," kata Sosi bijaksana.


Vicky Prasetyo ditangkap di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indonesia, Jakarta Timur. Menurut pihak Kejagung, pemilik nama Hendrianto itu terbukti bersalah melakukan tindak pidana pemalsuan surat.


Hendrianto terbukti bersalah memalsukan surat tanah yang merugikan ahli waris bernama Nyoih Binti Entong. Pemalsuan itu disebut merugikan lebih dari Rp 1 miliar.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!