Cherrybelle Mulai Syuting Film 'Diam-Diam Suka' Bulan Depan

Jakarta - Persiapan film kedua Cherrybelle bertajuk diam-diam suka sepertinya semakin matang. Dalam jangka waktu bulan September ini, akan dimanfaatkan girlband pelantun 'Beautiful' itu untuk fokus berlatih.

"Kita sibuk latihan dance dan gerakannnya jauh lebih susah dari Cherrybelle yang bisanya," cerita Cherrybelle saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (6/9/2013).


Rencananya, bulan Oktober mendatang, Cherrybelle akan bertolak ke Australia, untuk menjalani syuting perdananya. "Bulan depan kita ke Melbourne," tegas Cherly 'Chibi' lagi.


Di film keduanya ini, akan menceritakan tentang petulangan Cherrybelle sebagai sebuah girlband di negeri orang. Berbeda dari film sebelumnya yang bercerita tentang terbentuknya Cherrybelle, kali ini konflik antar anggota yang dibalut konsep musikal akan menjadi plot utamanya.


"Kita bakalan terlihat beda banget. Nggak akan 'cute' banget kaya sekarang," tambah Ryn 'Chibi'.


Nantinya, film 'Diam-Diam Suka' akan digarap oleh sutradara handal Rizal Mantovani dengan mengambil dua lokasi, Australia dan Indonesia. Hal menariknya adalah untuk pertama kalinya, akan ada penampakan 'Desa Chibi' yang sengaja diciptakan untuk film 'Diam-Diam Suka' ini.


(hap/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!