Mobil yang Dipakai Dul Saat Kecelakaan Dulunya Milik Al?

Jakarta - Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul mengalami kecelakaan pada dini hari tadi di Tol Jagorawi. Mobil yang dipakai Dul kabarnya dulunya milik kakak Dul, Ahmad Al Gazali (Al).

Hal itu melihat inisial Al di plat mobil Lancer yang digunakan Dul saat kecelakaan. Mobil tersebut merupakan hadiah ulangtahun Dul ke-13 dari Ahmad Dhani yang jatuh pada Agustus lalu yang dulunya memang dipakai Al.


"Kalau Dul sih sebenarnya, mungkin dia pengin dapat mobil, tapi dia dapat mobil. Meskipun mobilnya lungsuran kakaknya, Al," ujar Dhani saat ditemui di ultah Dul beberapa waktu lalu.


Sedangkan untuk perkembangan perihal korban dari kecelakaan Dul tersebut ternyata bertambah. Jika sebelumnya korban meninggal lima orang bertambah menjadi enam orang.


Korban luka-luka sendiri masih 10 orang. Dul sendiri sampai saat ini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!