Zaskia 'Gotik' Dikabarkan Pernah Nikah, Ini Tanggapan dari Orangtua

Jakarta - Setelah menjadi pembicaraan karena mantan calon suaminya Vicky Prasetyo dituding sebagai penipu, kembali Zaskia 'Gotik' menuai sensasi. Kali ini, Zaskia dikabarkan sudah pernah menikah.

Pihak keluarga Zaskia pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Melalui ayahanda Zaskia, Sosi membantah adanya pernikahan dari putrinya.


"Ya itu mah orang yang nggak enak aja sama keluarga sini. Nggak benar itu," bantah Sosi saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (7/9/2013).


Sosi mengaku sangat dirugikan dengan kabar tak sedap tersebut. Ia kembali menegaskan bahwa putrinya sampai saat ini belum pernah menikah sama sekali.


"Kalau menurut Abah, abah aja belum pernah ngewaliin. Dah gitu aja, jangan nanti malah jadi berita yang tidak-tidak. Sudah cukup," pungkasnya.


Sebelumnya seorang yang mengaku tetangga orangtua Zaskia bernama Iyot menyampaikan bahwa Zaskia sempat menikah secara diam-diam. Sayangnya, Iyot tak menjelaskan kapan pastinya pernikahan dan siapa sosok suami dari Zaskia.


"Zaskia teman istri waktu nyanyi. Kaget pas ada berita mau tunangan, dia itu infonya setahu istri saya sudah married," ujar Iyot seperti dikutip dari tayangan infotainment !nsert Trans TV, Sabtu (7/9/2013).


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!