Ibunda Sudah Restui Jupe dengan Gaston

Jakarta - Butuh usaha keras bagi Julia Perez untuk mewujudkan keinginannya bisa menikah dengan sang kekasih, Gaston Castano. Dari pihak Jupe, sang ibu, diketahui sempat kekeuh tak menyetujui hubungan bintang film 'Gending Sriwijaya' itu dengan Gaston sebelumnya.

Namun kini semua berbeda. Jupe yang ditemui usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV mengungkapkan, kini dirinya telah memperoleh restu sepenuhnya untuk bisa naik ke pelaminan bersama Gaston.


"Emang susah, aku meeting sama mama, pada dasarnya percintaan antara saya dan Gaston tidak hanya fisik, tapi mental. Bagaimanapun juga keluarga ambil andil dalam pernikahan ini," ujar Jupe.


Ditemui di tempat yang sama, ibunda Jupe, Sri Wulansih mengaku ia memang telah mengabulkan permintaan sang anak untuk menikah.


Sri mengungkapkan, hatinya luluh melihat Jupe yang sulit berpaling dari Gaston meski sudah ia jodohkan dengan pria-pria pilihannya.


"Ya habis gimana, udah dijodohin sama ini, itu, yg dicari yang itu (Gaston) juga, nyerah deh," ujar Sri.


Jupe dan Gaston berencana untuk menikah pada 7 September mendatang. Namun pernikahan tersebut terpaksa diundur. Sebelumnya Jupe mengungkapkan pernikahannya urung digelar karena Gaston dijadwalkan bertanding dalam waktu dekat.


(doc/doc)