Soal Mobil Vellfire Pemberian Vicky, Zaskia: Saya Hanya Dipinjamkan

Jakarta - Mantan tunangan Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo disebut-sebut sebagai pria yang royal. Selama menjalin asmara dengan Zaskia, dirinya pun dikabarkan telah menghadiahi pedangdut tersebut dengan sebuah mobil mewah, yakni Toyota Vellfire.

Namun, Zaskia yang ditemui dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, pada Kamis (5/9/2013) itu mencoba meluruskan kabar tersebut. Ia menuturkan mobil tersebut hanyalah pinjaman dari Vicky.


"Itu hanya dipinjamkan. Dia hanya bilang, pakai aja buat kerja," terang Zaskia.


Pedangdut asal Cikarang itu menuturkan, dirinya memang sempat memakai mobil tersebut. Dengan mobil itu juga, ia berangkat bersama keluarganya ke acara pertunangan yang digelar Minggu (1/9/2013).


Namun keesokan harinya usai acara berlangsung, Zaskia mengaku tak lagi melihat keberadaan mobil berplat B 18 VQ itu.


"Setelah aku melaksanakan tunangan, besok malamnya tidak melihat dia, tidak melihat mobilnya juga. Neng tidak membawa mobil itu," sambungnya.


Ia pun menegaskan bahwa mobil tersebut memang hanya pinjaman karena Vicky tak pernah benar-benar menyerahkan kepemilikan mobil tersebut dengan surat-surat resmi.


"Bukti BPKB nggak pegang. Kalau itu buat aku, pasti itu ada BPKB-nya," tukas Zaskia.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!