Ulang Tahun, Sungyeol Berdoa Tur Dunia Infinite Sukses

Jakarta - Member Infinite, Sungyeol baru-baru ini merayakan ulang tahunnya pada tanggal 27 Agustus lalu. Memasuki usia 22 tahun, Sungyeol berdoa agar konser '2013 Infinite First World Tour: One Great Step' berlangsung sukses.

Ketika ketujuh member Infinite menghadiri acara jumpa wartawan di sebuah hotel di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan Jumat (30/8/13) hari ini, Sungyeol menceritakan keinginannya tersebut kepada awak media.


"Di hari ulang tahunku aku ingin agar konser tur dunia Infinite berlangsung sukses," ucap Sungyeol yang disambut teriakan "Amin!" dan tepuk tangan meriah oleh para wartawan.


Tak hanya itu, Sungyeol juga menceritakan kejadian menarik di hari ulang tahunnya. Ternyata, pelantun 'Destiny' itu mendapatkan kejutan dari para member Infinite.


"Pada hari ulang tahunku, aku sedang ada jadwal rekaman namun tiba-tiba para member memberikan kejutan untukku. Aku sangat senang sekali," tambah Sungyeol.


Konser '2013 Infinite First World Tour: One Great Step' yang akan digelar Sabtu, 31 Agustus besok di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara merupakan konser tunggal perdana Infinite di Indonesia.


"Aku sangat senang bisa menggelar konser di Indonesia dan akan menggelar konser lagi di sini. Aku harap fans bisa menikmati penampilan kami besok!" pungkas L yang hari itu hanya menjawab satu pertanyaan saja.


(ron/nu2)