Arumi Bachsin Dipuji Suami Selalu Ceria Tapi Tak Kekanakan

Jakarta - Emil Dardak mengaku dirinya mencintai sosok Arumi Bachsin karena sifatnya yang selalu ceria. Arumi pun mengaku meski ceria, ia juga bisa berpikir dewasa.

"Kalau kata Mas Emil, aku bukan kekanak-kanakan. Pembawaannya selalu cheerfull, tapi bukan berarti aku tak bisa berpikir dewasa," kata Arumi saat ditemui di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013).


Arumi menegaskan, dirinya memang selalu ceria. Bahkan, ia yakin hal tersebut bakal bertahan hingga setidaknya saat usianya 40 tahun.


"Menurut aku, mau aku umur 40 tahun, aku tetap ceria. Ini karakter aku," tuturnya.


Arumi kini telah resmi menjadi seorang istri. Ia mengaku sangat bahagia. Terlebih ia juga mendapat izin dari suaminya untuk tetap berkarier dan menimba ilmu.


(nu2/mmu)