Film Petra Sihombing 'Cahaya Kecil' Rilis 26 September

Jakarta - Film 'Cahaya Kecil' yang dibintangi Petra Sihombing dan Andi /rif sudah selesai masa produksi. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 26 September mendatang.

Petra memerankan tokoh Gilang yang merupakan anak dari seorang rocker bengal (diperankan oleh Andy /rif). Bedanya hubungan Gilang dengan ayahnya diceritakan sangat tidak harmonis.


"Di film itu saya betul-betul anak durhaka, deh. Sampai bisa mengusir ayah saya dari rumah saya segala," ucap Petra.


Bicara hubungan soal ayah, Petra mengaku sangat dekat dengan ayahnya musisi gospel Franky Sihombing. Sejak kecil Petra sering ikut ke studio untuk melihat ayahnya rekaman, atau ikut apabila Franky sedang berkumpul dengan musisi lain.


“Gue juga suka ikut saat bokap manggung. Dan gue paling senang mendengarkan dia sharing di panggung. Beliau bisa menginspirasi banyak orang, termasuk gue,” imbuh pelantung lagu 'Rindu' itu.


Tak hanya bermain di film, cowok berusia 21 tahun itu juga berkolaborasi dengan Rif menyanyikan salah satu soundtrack di film 'Cahaya Kecil' yang disutradarai Benni Setiawan.


Lagu berjudul 'Cahaya Kecil' ini menjadi salah satu soundtrack dari film berjudul sama. Ada sekitar enam lagu yang yang menjadi soundtrack film, di mana nantinya bakal akan dijadikan satu album.


(ich/ich)