Jelang 2014, Infinite Jajal Drama dan Variety Show

Jakarta - Banyak hal yang ingin diraih oleh para member Infinite dalam perjalanan kariernya yang semakin dewasa ini. Tak hanya ingin lebih fokus ke bidang musik, mereka juga siap menjajal variety show.

Sunggyu dan Sungyeol mengungkapkan keinginan mereka tersebut dalam jumpa pers konser '2013 Infinite First World Tour: One Great Step' di salah satu hotel di kawasan Mega Kuningan Jumat (30/8/13).


"Belakangan ini, L sedang sibuk syuting drama sementara yang lainnya akan memulai syuting untuk beberapa variety show," ungkap Sungyeol yang hari itu tampak kalem.


Sunggyu menambahkan, mereka juga akan masih tetap menjalankan jadwal tur dunia mereka ke beberapa negara lainnya, "Setelah Jakarta, kami juga akan melanjutkan tur kami ke negara-negara lainnya," tutur Sunggyu.


Senada dengan member tertua di grup Infinite tersebut, Dongwoo juga mengungkapkan hal yang sama. Dongwoo tak hanya ingin Infinite dikenal di Korea saja tetapi juga di seluruh dunia.


"Kami siap untuk membangun karier secara global dan dikenal di seluruh dunia. Kami juga akan berusaha untuk menggelar konser ke banyak negara," tambahnya.


Setelah Jakarta, konser '2013 Infinite First World Tour: One Great Step' akan digelar juga di Singapura, Taiwan dan Malaysia sepanjang awal sampai pertengahan Oktober tahun ini. Tak hanya Asia, Infinite juga akan menggelar konser tunggal pertama mereka tersebut di Amerika dan Eropa.


(ron/fk)