Siapa Bisa Menghentikan Aksi Miley Cyrus?

Jakarta - Sosok Miley Cyrus sampai saat ini masih menjadi buah bibir. Bukan karena karya terbarunya yang keren tapi justru karena aksi vulgar di atas panggung.

Miley membawakan lagu teranyarnya 'We Can't Stop' di acara MTV Video Music Awards (VMA) 2013. Pada awalnya tak ada yang salah dengan pakaian Miley (meski tetap terlihat seksi).


Namun, aksinya seperti 'keluar batas' setelah ia menyelesaikan lagu tersebut, dan langsung berduet dengan Robin Thicke. Keduanya membawakan lagu milik Robin 'Blurred Lines'.


Nah, saat itulah tiba-tiba Miley melepaskan bustier bergambar beruang berwarna abu-abu yang dipakainya. Ia pun hanya menyisakan bra dan celana dalam di tubuhnya.


Tak berhenti di situ, gerak-gerik mantan bintang serial Hannah Montana itu pun juga terlihat sangat 'nakal'. Ia berlenggak-lenggok sambil sesekali memeluk dan mencium leher Robin.


Puncaknya saat Miley menggoyangkan bokongnya tepat di depan muka Robin. Alhasil, banyak pihak yang kemudian mengecam penampilan Miley tersebut.


Miley sendiri sejauh ini adem-ayem saja. Di Twitter ia bahkan melontarkan pernyataan dengan nada yang menyiratkan kebanggaan.


"Smilers! Penampilan VMA-ku di-tweet sebanyak 306.000 per menit," tulisnya.


Memang, sepertinya tak ada yang bisa menghentikan aksi Miley Cyrus yang kini telah menjadi perempuan dewasa.


(fk/mmu)