Kisah Konser Tak Terlupakan Bagi Indra UtamiPenyanyi keroncong Indra Utami Tamsir baru-baru ini menggelar konser di Golden Ballroom Hotel Sutan Jakarta. Konser bertajuk 'Persembahan Indra Utami Tamsir untuk Indonesia' itu turut pula diramaikan penyan

Jakarta - Penyanyi keroncong Indra Utami Tamsir baru-baru ini menggelar konser di Golden Ballroom Hotel Sutan Jakarta. Konser bertajuk 'Persembahan Indra Utami Tamsir untuk Indonesia' itu turut pula diramaikan penyanyi keroncong legenda seperti Waldjinah dan Mus Mulyadi.

Waldjinah yang usai bernyanyi bersama Indra Utami pun langsung memuji penampilan Indra yang menjadi penyanyi keroncong terbaik di AMI Awards 2013 lalu.


Setali tiga uang dengan Waldjinah, Indra Utami juga mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan dua maestro musik keroncong sekaligus.


''Saya senang bisa bernyanyi dengan dua maestro keroncong. Apalagi Bu Waldjinah ini adalah inspirasi saya sejak lama,'' kata Indra Utami.


Konser itu berlangsung sekitar dua jam. Pementasan dibuka dengan tembang 'Penganten Agung'. Lagu ini menjadi salah satu karya dari debut album Indra Utami.


Lantunan senandung Indra Utami mengalun menghibur tamu undangan yang hadir malam itu. Indra juga membawa serta anak-anaknya untuk berkolaborasi di atas panggung.


(kmb/kmb)