Cinta/Mati, Komedi Romantis Tentang Takdir Cinta dan Kematian

Jakarta - Dunia perfilman Indonesia kembali dihadiri sebuah film baru berjudul 'Cinta/Mati'. Dibintangi oleh Vino G Bastian dan Astrid Tiar, film ini menceritakan tentang takdir dua insan manusia.

Kisahnya dimulai ketika seorang gadis bernama Acid (Astrid Tiar) yang ingin mengakhiri hidupnya dengan alasan tertentu, bertemu dengan sosok Jaya (Vino G Bastian) yang juga ingin menuntaskan hidupnya.


Namun seiring intensitas pertemuan keduanya, bukan berhasil justru kegagalan demi kegagalan yang terjadi. Di balik kegagalan itu tumbuh perasaan lain di dalam diri Jaya dan Acid.


Sesuai dengan judulnya, film arahan Ody C. Harahap yang bekerjasama sengan Bina Sarana Informatika (BSI) ini menyisakan dua pertanyaan, cinta atau mati, ataukah cinta sampai mati?


"Saya sendiri nggak tahu pesan apa yang ingin disampaikan, yang jelas ini menceritakan tentang takdir. Penonton bisa dapat pesan yang beda-beda," jelas Vino G.Bastian saat jumpa pers di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, Selasa (27/8/2013).


Sedangkan Astrid Tiar justru lebih mendapatkan pelajaran dari film ini. "Belajar dari Vino itu susah, kita harus bisa bangun obrolan yang bagus kalau nggak dia ngantuk," seloroh Astrid sambil tersenyum.


Hal menarik lainnya adalah film ini diproduksi dengan budget yang terbatas. "Pemain menginvestasikan fee-nya untuk bikin film ini. Itu yang buat film ini sempat tertunda 2 tahun," jelas sutradara, Ody C. Harahap.


Rencananya, film Cinta/Mati diputar serentak di bioskop mulai 29 Agustus 2013.


(hap/hkm)