Diejek Kanye West, Justin Timberlake Balas dengan Ajakan Berduet

Jakarta - Hubungan antara Justin Timberlake dan Kanye West dikabarkan sempat merenggang. Hal itu berkaitan dengan komentar miring Kanye soal kolaborasi Justin dan Jay Z di lagu 'Suit & Tie'.

Kanye menyebutkan bahwa lagu 'Suit & Tie' tak ada apa-apanya dibanding lagu kolaborasinya dengan Jay Z berjudul 'Watch The Throne'. Justin sendiri seperitinya tak mau ambil pusing dengan hal itu.


Suami dari Jessica Biel itu pun mengaku menghargai setiap komentar soal lagu miliknya. Termasuk apa yang dilontarkan oleh Kanye West.


"Saya suka album saya, saya suka 'Suit & Tie'. Saya sangat menghargai komentarnya (Kanye), karena saya pikir dia adalah seorang jenius," ujar Justin seperti dilansir NME, Jumat (30/8/2013).


Selain itu, Justin mengaku sudah bertemu dengan Kanye di MTV Video Music Awards (VMA). Pada kesempatan itu, keduanya berbincang soal perseteruan mereka dan niat Justin untuk bisa berduet bareng Kanye.


"Cara untuk menyelesaikan semuanya ini adalah duduk bersama dan bermain musik," pungkasnya.


(fk/mmu)