Adegan Pelukan, Nadia Vella Minta Izin ke Istri Ferry Ardiansyah

Jakarta - Dalam film 'Kawin Kontrak 3', aktris cantik Nadia Vella menjadi perempuan yang disukai oleh aktor Ferry Ardiansyah. Saat beradegan pelukan dengan Ferry, ia justru merasa kaku.

Adegan tersebut diambil saat hari terakhir syuting film garapan sutradara Awi Suryadi. Nadia pun sempat meminta izin kepada istri aktor 34 tahun tersebut, sebelum memulai adegan itu.


"Karena jarang ketemu tiba-tiba harus peluk-pelukan. Pas adegan peluk-pelukan itu diulang-ulang karena akunya kaku," ujarnya saat ditemui usai konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013) malam.


Perempuan 23 tahun itu juga tidak berani tampil seksi di film yang mengambil segmen dewasa. Hal itu dikarenakan sudah ada perjanjian semenjak awal antara dirinya dengan pihak rumah produksi.


"Pas lihat judulnya dan ditawarin maen film 'Kawin Kontrak 3' sempet nanya, ini negatif nggak? Ternyata nggak. Aku nggak berani kalau yang terlalu terbuka. Makanya tadi batasannya cuma baju tidur aja," tuturnya.


Bermain di film 'Kawin Kontrak 3' yang mengambil genre komedi merupakan pengalaman pertamanya. Nadia pun merasakan keseruan bermain komedi.


"Film yang menghibur nggak terlalu dari orang bayangin filmnya 'oh Kawin Kontrak, pasti begini-begini'. Ini film komedi tapi tetep ada gitunya (keseksian) sedikit. Harus nonton karena jangan lihat judulnya, tapi filmnya ini komedi, seru," ucapnya berpromosi.


Film 'Kawin Kontrak 3' siap tayang mulai 5 September 2013. Film itu juga dibintangi oleh Gary Iskak, Albert Halim, Abdurahman Arif, Shinta Bachir, Ardilla Rasya, dan masih banyak lagi.


(mau/mmu)