Agnes Monica Rilis Album Pemanasan Sebelum 'Go International'

Jakarta - Agnes Monica hari ini merilis album terbarunya bertajuk 'AGNEZ MO'. Album ke-9 ini sekaligus merupakan pemanasan sebelum album internasionalnya dirilis.

Bertempat di Indomaret Point Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013), Agnes membagi kebahagiannya.


"Terima kasih untuk label dan semua yang sudah mendukung. Terima kasih juga untuk NIC (NezindaClub, sebutan untuk fans Agnes Monica) atas keluarnya album warming up ini," tutur Agnes sumringah.


"Tujuannya selain hadiah untuk fans, ini juga preview tentang album internasional aku yang sebentar lagi rilis," sambungnya.


Berisi 10 lagu yang sepenuh berbahasa Inggris, Agnes yakin bahwa seluruh penggemarnya tetap bisa menikmati album tersebut. Agnes pun punya pandangan sendiri mengenai lagu-lagunya.


"Bukan nggak nasionalis, ini supaya fans juga nggak kaget dengan album go international aku. Ini pembuktian 20 tahun berkarier di dunia musik bahwa aku selalu lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.


Bersama label Entertainment Incorporated dan Indomaret, album 'AGNEZ MO' sepenuhnya dikerjakan selama 6 bulan di Amerika. "Seluruh proses rekaman, produksi, mixing dan mastering kita kerjakan dengan orang terbaik di sana (Amerika)," jelas kakak sekaligus manajer Agnes, Steve Muljoto.


(hap/mmu)