Fans Infinite Sudah Padati Lokasi Konser

Jakarta - Grup asal Korea Selatan, Infinite siap menggelar konser perdana mereka di Jakarta malam ini. Meski baru akan dimulai pukul 8 malam, penonton sudah memadati kawasan Mata Elang International Stadium sejak pagi.

Beruntung, para penggemar Infinite yang akrab disapa Inspirit itu tak perlu berpanas-panasan di luar gedung Ancol Beach City karena promotor memulai antrian masuk venue konser di lantai dua Mall.


Tak ingin mendapatkan spot yang mengecawakan, para fans pelantun lagu 'A Man In Love' tersebut telah mulai mengantri sejak pagi. Para fans sudah mulai berbaris mengular sejak pukul 8 pagi.


Tidak ketinggalan, penggemar Sunggyu cs membawa serta atribut mereka. Mulai dari fanboard, lightstick, dan kaos bertuliskan 'One Great Step'. Bagi fans yang ingin memberikan hadiah untuk para member juga disediakan gift corner di lantai dua Ancol Beach City.


Gate venue konser '2013 Infinite First World Tour: One Great Step' akan dibuka pukul 6 sore untuk penonton dengan tiket reguler. Sementara untuk pemegang tiket fast track bisa masuk ke venue satu jam lebih cepat.


(ron/nu2)