Nuri Maulida Dilamar Oleh Pria Malaysia

Jakarta - Pemandangan meriah terlihat di kediaman Nuri Maulida di kawasan Cibubur, Jakarta Timur Sabtu (31/8/2013). Nuri tengah melakukan prosesi lamaran!

Rina Gunawan selaku EO (Even Organizer) menuturkan, pihaknya menggunakan konsep budaya Sunda karena Nuri adalah perempuan yang berasal dari Jawa Barat. Tak hanya dekorasi, Nuri juga menggunakan gaun khas Sunda.


"Konsep lamarannya kan Nuri dari orang Sunda asli, jadi kita pure Sunda mulai dari dekorasi, baju semuanya Sunda," ujar Rina Gunawan saat ditemui di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2013).


Dalam acara tersebut juga diiringi oleh kesenian dan budaya khas Jawa Barat. Ada tarian Jaipong, sementara untuk musiknya ada permainan Kecapi, Suling dan Angklung. Rina menuturkan, saat prosesi lamaran Nuri tampak tegang.


"Suasananya hari ini lamaran dua negara agak tegang begitu mereka datang (calon suami), Nuri memang tegang sekali," tutur Rina


Nuri telah dilamar oleh pria kebangsaan Malaysia yang juga kerabat dari diva Malaysia, Siti Nurhaliza. Tunangan Nuri itu bernama Muhammad Adam.

(mah/nu2)