'Buka Dikit Joss' Meledak Berkat Goyang Caisar

Jakarta - Di balik sukses goyang Caisar 'Mr Smile' ada lagu dangdut yang sangat catchy. Menjadi pengiring goyangan, lagu tersebut pun kini sangat populer.

Hentakan suara gendang yang khas dan enak buat goyang membuat lagu tersebut mudah melekat di kepala. Dijamin, sekali mendengarkan bisa langsung hapal setiap bagian-bagiannya.


Namun, sepertinya banyak yang belum tahu apa judul lagu tersebut dan siapa penyanyinya. Lagu tersebut ternyata berjudul 'Buka Dikit Joss'.


Lagu tersebut dinyanyikan oleh putri pedangdut Annisa Bahar, Juwita Bahar. Pada awalnya lagu itu merupakan soundtrack film 'Cewek Saweran' yang juga dibintangi oleh Juwita.


'Cewek Saweran' dirilis dan beredar pada 2011. Tapi, lagu 'Buka Dikit Joss' yang menjadi soundtrack-nya baru terkenal saat ini, setelah menjadi pengiring goyang Caesar.


Seperti tersirat dari namanya, goyang Caisar dipopulerkan oleh bintang televisi bernama Caesar yang mencuat berkat program sahur Trans TV 'Yuk Kita Sahur' pada Ramadan lalu.


Bersamaan dengan goyang Caisar yang menjadi fenomena baru dunia hiburan, demikian juga dengan lagu 'Buka Dikit Joss' yang ikut mendapat berkah. Memang, setiap lagu punya jalan sendiri dalam meraih popularitasnya, dan rupanya inilah 'nasib' lagu 'Buka Dikit Joss'.


(fk/mmu)