EXO Kalahkan Rekor Penjualan Album Super Junior

Jakarta - EXO patut berbangga memiliki fans yang sangat setia. Berkat loyalitas para penggemar, grup yang dipimpin oleh Suho dan Kris ini berhasil menembus angka penjualan album sebanyak 501.000 kopi.

Jumlah penjualan ini terhitung sejak album mulai dipasarkan 3 Juni lalu sampai dengan 28 Agustus. Artis terakhir yang berhasil menjual lebih dari 500 ribu kopi untuk satu album termasuk versi kemas ulang adalah Super Junior dengan 'Sexy, Free and Single'.


Dengan hasil penjualan 501 ribu kopi, EXO telah mengalahkan rekor album ke-6 Super Junior yang dirilis Juli 2012 lalu, demikian dilansir AllKPop, Kamis (29/8/13).


Lebih detail lagi, EXO telah berhasil menjual 166 ribu kopi untuk versi 'Kiss' dari album'XOXO' dan 131 ribu kopi dari versi 'Hug' album tersebut. Untuk versi repackaged 'Growl', 123 ribu kopi versi 'Kiss' telah berhasil dijual sementara untuk versi 'Hug' fans membeli 77 ribu kopi CD yang dilengkapi photobook tersebut.


Sampai saat ini, EXO masih menjadi artis dengan penjualan terbaik sepanjang sejarah Hanteo Chart sejak tahun 2009. Tak hanya itu, dengan album 'XOXO' EXO juga eksis duduk di posisi pertama chart tersebut.


Selamat untuk EXO!

(ron/mmu)