Anang Menangis Melihat Akting Ashanty dan Aurel

Jakarta - Anang Hermansyah tampaknya tak kuasa menahan sedih ketika melihat dua perempuan yang disayanginya, Ashanty dan Aurel membintangi sebuah film. Bahkan saat menonton keduanya berakting, Anang menangis.

"Jujur aku lihat film ini sudah lima kali, dan aku menangis. Sedih rasanya," ujar Anang Hermansyah saat Halal Bihalal dan Syukuran Film 'Romantini' di Pong Me Lounge Jl. Gunawarman 37 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013).


Ashanty dan Aurel bermain dalam film 'Romantini'. Film tersebut mengisahkan perjuangan biduan organ tunggal 'Kartini' yang diperankan oleh Ashanty. Film itu juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Dwi Sasono, Ria Irawan, Nina Tamam. Film 'Romantini' direncakan akan tayang pada 10 Oktober 2013.


Ashanty mengaku bangga memiliki suami seperti Anang yang tak segan memberi kritik kepada dirinya. Tak hanya dalam bidang bermusik, berakting pun Ashanty kerap mendapat kritik pedas dari sang suami.


"Mas Anang ini seorang penyanyi, dia sebagai kritik yang pedas. Kalau nyanyi false ya dia bilang jelek meski itu istri atau anaknya. Nah ternyata mas Anang bilang pas nonton itu dia nangis. Buat aku itu adalah pujian, jadi aku lega banget," jelas Ashanty seraya merangkul sang suami.


(mah/nu2)