Ibunda Qory Sandioriva Tolak Komentari Kelahiran Sang Cucu

Jakarta - Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka telah menikah dan kabar terbaru, mereka telah dikaruniai anak. Buah hati yang diberi nama Ganesa Tashi Tungka itu lahir pada Selasa (27/8/2013) lalu.

Saat ditanya mengenai kabar bahagia itu, Fariawati, ibunda Qory Sandioriva, enggan menanggapinya. "Nanti saja," tepisnya saat dihubungi, Jumat (30/8/2013).


Mertua Ramon itu pun langsung menutup telepon sebelum terlontar pertanyaan lebih lanjut. Sejak awal kabar yang beredar Fariawati memang tak merestui hubungan putrinya tersebut dengan bintang film 'Cinta di Saku Celana' itu.


Pernikahan tersebut pun baru diketahui setelah kabar kelahiran Ganesa beredar. Sebelumnya hanya diketahui bahwa Ramon menjalin hubungan asmara dengan Puteri Indonesia 2009 tersebut.


"Siapa sih yang nggak mau menuju pernikahan. Kita berdua jalaninnya serius tapi nyantai banget dalam artian nggak seserius orang lain," ujar Qory beberapa waktu lalu.


Kabar mengenai kelahiran buah cinta Ramon dan Qory beredar hari ini di akun Twitter mereka. Lewat akun masing-masing, baik Qory maupun Ramon menunjukkan foto sang buah hati.


(wes/mmu)