Sungjong 'Infinite' Ingin Liburan ke Private Island di Bali

Jakarta - Jadwal yang padat memang membuat Infinite tak bisa berlama-lama di Jakarta setelah konser '2013 Infinite First World Tour: One Great Step' selesai digelar. Namun jika diberi kesempatan untuk berlibur, Sungjong ternyata ingin liburan ke Bali.

Sungjong terlihat sangat bahagia ketika menceritakan mimpi liburannya tersebut dalam jumpa wartawan konser tur dunia pertama mereka di Jakarta yang digelar di kawasan Mega Kuningan, Jumat (30/8/13).


"Aku ingin bisa pergi ke Bali. Di sana aku ingin mencari makanan-makanan yang enak dan menghabiskan waktu di private island. Aku juga ingin berenang di kolam renang hotel," ungkap Sungjong yang dibalas Sungyeol dengan "Bali suka kamu!" dan mengundang tawa member lainnya.


Infinite memang tidak dijadwalkan untuk melakukan aktivitas lain selama di Jakarta baik sebelum maupun setelah konser digelar di MEIS, Sabtu (31/8/2013) besok. Pihak promotor sendiri belum bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai jadwal Infinite setelah konser.

"Belum bisa dikasi tahu. Masih rahasia," ungkap Trina, perwakilan dari Synergism Entertainment ketika dihubungi detikHOT via telepon beberapa waktu lalu.


Ketika konser 'One Great Step' digelar di Hong Kong bulan lalu, Infinite terlihat santai berjalan-jalan sambil berbelanja di negara tersebut. Bagaimana dengan Indonesia?

(ron/mmu)