Jadi Bapak, Ramon Y Tungka Sibuk Cari Baju Anak

Jakarta - Pasangan Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva kini telah dikaruniai buah hati. Sebagai seorang bapak, Ramon pun kini sibuk mencari baju untuk sang buah hati.

"Iya saya sibuk cari baju, bajunya selera saya semua emaknya ngomel-ngomel," ujar Ramon saat ditemui di Rumah Sakit Asih Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Ramon mengisahkan ketika sang anak terlahir. Menurutnya ada momen di mana dirinya merasakan sebuah ikatan batin.


"Kemarin adzan sendiri, saya baca-bacain sendiri, ada momen yang bikin saya takjub, dan dia menoleh ke saya, ikatan batinnya antara anak ke saya kuat," kisahnya.


Sementara sang istri, Qory rencananya akan memberikan asi ekslusif ke putra pertamanya Ganesa Tashi Tungka. Dua tahun memberi asi ekslusif keputusan yang diambil oleh mantan Puteri Indonesia 2009 itu.


"Asi eklusif yah, enam bulan target saya dan kalau tidak ada halangan minimal dua tahun saya akan beri asi ekslusif," tutur Qory.


(mah/nu2)