Sukses Konser Hari Pertama, Sujiwo Tejo Puas dengan Pemain

Jakarta - Hari pertama konser 'Maha Cinta Rahwana' 25 tahun Sujiwo Tejo berkarya, berjalan cukup mulus. Bahkan dalang nyentrik ini merasa puas dengan semua pemain.

Kesuksesan konser hari pertama 'Maha Cinta Rahwana' bisa dilihat dari penuhnya kursi di dalam teater Gedung Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta Pusat. Selama hampir dua jam pagelaran berlangsung, tepuk tangan serta tawa penonton akan tingkah pengisi acara tiada henti menggema di dalam gedung pertunjukan.


"Saya terima kasih Glenn, Syaharani, Tya, Sruti, dan semua yang mengisi. Maha Cinta Rahwana masih ada sedikit koreksi," ucap Sujiwo Tejo saat ditemui usai konser 'Maha Cinta Rahwana', di Gedung Graha Bhakti Budaya, TIM, Jumat (30/8/2013) malam.


Seniman, dalang, dan aktor itu pun mengaku puas dengan penampilan para penyanyi dan pemain pilihannya sendiri. Dari awal, Mbah Tejo begitu sapaan akrabnya memilih sendiri semua pendukung dalam konsernya tersebut.


Bagi bintang film 'Kala' itu, di Indonesia ini memang banyak artis bagus. Namun, dirinya tidak suka dengan peratturan yang harus melalui manager dan banyak macam-macamnya.


Untuk konser hari ke-2, acara yang dilakukan berkat kerja sama dengan Djarum Apresiasi Budaya akan mengajak Putri Ayu, Anji, Dewa Bujana, Sruti, hari Sabtu (31/8/2013). Penonton akan kemebali diimanjakan dengan konser musik unik yang memiliki jalan cerita dan diselipkan wayang.


"Mudah-mudahan teman-teman yang sudah dicekoi bahwa Rahwana jelek, kejam dapat perspektif baru. Rahwana hanya salah atas naluri, cinta dan mencintai orang lain," tutupnya sambil tersenyum.


(pus/nu2)