Ailee Lebarkan Sayap Karier ke Jepang

Jakarta - Ailee akan mengikuti jejak para seniornya di industri musik KPop yang akan debut di Jepang. Rencananya, musim gugur tahun ini pelantun 'U&I' tersebut akan merilis single Jepang perdananya.

Hal ini dikonfirmasi oleh manajemen Ailee, YMC Entertainment yang menjelaskan bahwa penyanyi yang juga aktris tersebut akan mengeluarkan album single berjudul 'Heaven' di bawah label Warner Music Japan, demikian dilansir Ten Asia Rabu (28/8/13).


Album single 'Heaven' akan berisi lagu berjudul sama yang dirilis Ailee di Korea Februari tahun lalu, namun dalam versi bahasa Jepang. Manajemen juga menambahkan bahwa Ailee telah menyelesaikan proses rekaman single tersebut di Jepang.


YMC Entertainment belum memberikan penjelasan lebih mendetail soal jumlah lagu yang akan dirilis dalam album single Jepang pertama Ailee ini termasuk jadwal promosi pemeran drama 'Dream High 2' itu di Jepang. Namun diakui manajemen, belakangan Ailee memang sibuk bolak balik Korea-Jepang untuk proses akhir albumnya.


Baru-baru ini Ailee juga dikabarkan terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan produser yang pernah bekerja sama dengan Justin Bieber untuk membicarakan soal debut Internasionalnya. Tetapi agensi belum mau banyak bicara soal rencana tersebut.


(ron/mmu)