Infinite Terima 500 Hadiah Spesial dari Fans

Jakarta - Tampil perdana dengan konser tunggal di Jakarta, antusiasme penggemar grup Infinite sangat besar. Memanfaatkan momen konser '2013 Infinite First World Tour: One Great Step', Inspirit (fans Infinite) memberikan 500 kado untuk idola mereka.

Jumlah ini merupakan akumulasi dari keseluruhan hadiah yang diterima oleh L, Sungjong, Sungyeol, Sunggyu, Woohyun, Dongwoo dan Hoya. Jenis-jenis hadiahnya pun bermacam-macam.


"Ada sekitar 500 pieces hadiah dari fans yang kita pisahkan sesuai dengan nama member yang menerimanya," ungkap Ahong, perwakilan petugas Gift Corner dari Synergism Entertainment.


Inspirit memberikan banyak barang-barang hasil kreativitas mereka sendiri seperti foto dengan bingkai yang dihias sedemikian rupa. Tak hanya itu, fans juga memberikan salah satu pakaian khas Indonesia, blankon.


"Tadi ada yang ngasih blankon, ada ada juga yang ngasih baju. Tadi juga ada fans yang ngasih kamera polaroid," tambah Ahong.


Tak ketinggalan untuk merayakan ulang tahun Sungyeol, fans menyiapkan sebuah kue ulang tahun tujuh tingkat sesuai jumlah member grup tersebut. Makanan-makanan ringan khas Indonesia juga diberikan fans untuk pelantun 'Destiny' tersebut.


(ron/nu2)