Soal Rumor 'The Avengers 2', Vin Diesel: Akhir Bulan Ada Berita Besar

Jakarta - Vin Diesel sedikit buka suara mengenai kelanjutan kabar keterlibatannya di film 'The Avengers 2' produksi Marvel Studios. Saat menghadiri festival terbesar bagi para pecinta komic, Comic-Con San Diego di AS, Diesel memberikan sedikit petunjuk.

"Yang bisa aku bilang, akan ada berita besar akhir bulan ini," ucapnya ketika ditanya seorang penggemar berjubah Iron Man akan visi Diesel apabila ia bergabung di film Marvel.


Rumor keterlibatan bintang utama 'Riddick' itu dalam proyek Marvel beredar ketika Diesel memajang fotonya dengan latar poster 'The Avengers'. Ia juga mengatakan sudah bertemu pihak Marvel.


"Hanya orang-orang di ruang ini yang tahu apa yang sedang kami diskusikan," tulis aktor berbadan kekar tersebut di akun Facebook-nya pada 10 Juli lalu.


Sesaat setelah foto itu beredar, penggemar mulai berspekulasi jika Diesel akan memerankan salah satu dari beberapa tokoh mulai dari 'Dr.Strange', 'The Black Panther' sampai 'Ant-Man'. Ada juga yang berpendapat bahwa ia akan ikut tampil di sekuel 'Avengers'.


Belum bisa dipastikan peran yang akan ia mainkan, tapi jagoan dalam serial 'Fast & Furious' itu diharapkan segera bergabung dengan proyek film Marvel.


(ich/ich)