Lihat Adjie Pangestu di Catwalk dengan Wanita, Bella Shofie Redam Cemburu

Jakarta - Bella Sophie berusaha memahami pekerjaan pacarnya, Adjie Pangestu, di dunia entertainment. Terkadang ia merasa tak rela ketika melihat sang kekasih berdekatan dengan wanita lain untuk urusan pekerjaan.

Seperti ketika Adjie berada di catwalk dalam sebuah peragaan busana. Sebisa mungkin, Bella tak ingin melihat apabila Adjie dipasangkan dengan seorang wanita.


"Profesional aja sih sebenarnya. Itu kan pekerjaan, jadi nggak diambil pusing kayak harus cemburu. Tapi sedikit sih," ucapnya seraya tertawa sambil meralat perkataannya.


Saat ini Adjie dan Bella sudah menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Pada akhir Juni lalu keduanya bertukar cincin. Hal tersebut diakui Adjie sebagai jawaban atas banyak keraguan, terutama mengenai perbedaan usia keduanya.


Bella menuturkan, sejak awal dirinya sudah serius menjalani asmara dengan pria yang usianya lebih tua 22 tahun darinya itu.


"Dari awal sudah serius, nggak main-main. Mama juga kasih lampu hijau. Semoga kami semakin serius lagi," ucap model berusia 21 tahun itu beberapa waktu lalu.


(ich/ich)