Ardi Bakrie Dukung Nia Ramadhani Kembali Berakting

Jakarta - Setelah berumahtangga dengan pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010, Nia Ramadhani untuk sementara meninggalkan pekerjaannya sebagai entertainer. Ardi mengaku sudah mulai mengizinkan sang istri untuk syuting lagi.

"Sebagai suami harus dukung apa yang istri lakukan, selama itu positif. Saya nggak pernah kekang dia dan suruh stop," ucap Ardi saat ditemui di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).


Ardi menuturkan, keputusan Nia untuk stop syuting selama tiga tahun karena melihat jam kerja di dunia sinetron yang sangat menyita waktu. Oleh karena itu, ketika memutuskan untuk berkeluarga, Nia memilih untuk beristirahat sementara.


"Ada waktu untuk melakukan yang dia cintai dan urus keluarga, jadi nggak ada ngalahin keluarga demi karier," tambahnya.


Memasuki tahun ketiga menjalani bulan Ramadan bersama Nia, Ardi mengaku selalu menantikan saat sahur bersama. Apalagi, semenjak kedatangan buah hatinya Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juni 2012.


"Bangunin Mikha untuk temenin saja, atau berdua romantis gitu. Nia itu cantik enggak, tapi ngangenin. Anak saya itu cantik iya, juga ngangenin," ucap Ardi seraya tertawa.


(ich/ich)