Hugh Jackman Ingin Wolverine dan Spider-Man Gabung di 'The Avengers'

Jakarta - Hugh Jackman secara mengejutkan mengeluarkan pendapat yang bisa jadi disambut baik oleh penikmat Marvel di seluruh dunia. Pemeran Logan di 'X-Men' ini menginginkan gabungan seluruh karakter Marvel di film 'The Avangers 2'.

"Aku sebetulnya sudah menanyakan hal itu dengan salah satu orang Marvel tapi menurutnya tak akan mudah karena film-film itu dikerjakan oleh studio yang berbeda," jelas Hugh Jackman seperti dilansir Totalfilm, Jumat (12/7/2013).


Walaupun belum bisa memastikan, tapi aktor asal Australia ini tetap yakin keinginannya itu bisa terwujud. "Aku tetap optimis. Hal ini hampir tidak mungkin untuk tidak dilakukan. Bayangkan semua karakter, Avengers, Wolverine, X-Men dan Spider-Man tampil bersama," ucapnya.


Saat ini pria dengan predikat 'Sexiest Man Alive' itu tengah mempersiapkan film terbarunya bertajuk 'The Wolverine'. Masih berperan sebagai Logan, namun saat ini lebih kuat dan lihai menggunakan cakar baja di tangannya.


Logan ditugaskan untuk pergi Jepang dalam sebuah misi menghabisi sejumlah mayat hidup. Apakah Logan akan berhasil memenangkannya, atau justru berubah menjadi seperti mereka?


'The Wolverine' rencananya akan dirilis pada di bioskop AS pada 26 Juli 2013. Hugh Jackman akan beradu akting dengan Will Yun Lee (Die Another Day) dan Svetlana Khodchenkova (Spy).


'The Wolverine' adalah kali kelima Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine dalam serial X-Men karya Marvel Comics. Kabarnya setelah film ini, aktor asal Australia itu juga sudah memastikan dirinya ada di serial X-Men berikutnya, 'Days of Future Past' Juli tahun depan.


(ich/mmu)