Ini Foto Perdana Tom Hanks sebagai Walt Disney

Jakarta - Untuk pertama kalinya Walt Disney Picture smerilis foto resmi salah satu film terbaru yang akan segara tayang, 'Saving Mr. Banks'. Film baru Walt Disney ini dibintangi oleh aktor kawakan, Tom Hanks.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/7/2013), diperlihatkan sebuah foto Tom Hanks dan Emma Thompson dengan latar belakang Disneyland di era 60-an. Ity adalah penggalan adegan pertama yang diumumkan Walt Disney atas film barunya tersebut.


'Saving Mr.Banks' adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata penulis Inggris Pamela Lyndon Travers atau biasa dikenal P.L. Travers dengan salah satu novel terkenalnya 'Mary Poppins'. Novel serial anak-anak itu pertama kali ditulis pada tahun 1993, begitu terkenal hingga beberapa kali dijadikan film maupun pertunjukan teater pada jamannya.


Film ini ingin mengangkat cerita bagaimana Disney membujuk P.L. Travers untuk mengangkat karakter Mary Poppins ke dalam film animasi khas Disney. Bukan sesuatu yang mudah sebab Travers hanya menginginkan orang Inggris asli yang mengerjakannya.


Sampai akhirnya Disney mendapatkan persetujuan Travers dan film itu kemudian sukses di tahun 1964.


'Saving Mr. Banks' nanti akan diperankan oleh bintang-bintang kenamaan Hollywood, selain Tom Hanks, Colin Farell juga turut hadir. Sedangkan Emma Thompson dipastikan berperan sebagai tokoh utama, P.L. Travers dalam film yang rencanya dirilis pada 13 Desember mendatang.


(ich/ich)