St Mary Hospital Siapkan Wine dan Menu Lezat Untuk Kate Middleton

Jakarta - The Duchess of Cambridge, Kate Middleton tak lama lagi dijadwalkan akan menjalani persalinan di St Mary Hospital. Pihak rumah sakit tersebut pun telah menyiapkan menu khusus selama istri Pangeran William itu menginap di sana.

Ada tiga macam makanan yang disiapkan secara spesial bagi sang putri. Di antaranya, sup untuk pembuka, ayam panggang sebagai makanan utama, juga keju dan buah-buahan sebagai penutupnya.


"Sebelum menyantap ayam panggang ala Mediterania, sebelumnya ada sup krim tomat sebagai pembukanya untuk sang putri. Selain itu kami juga menyediakan kue, buah-buahan dan keju sebagai desserts," ujar sumber kerajaan seperti dilansir, Huffingtonpost, Sabtu (13/7/2013).


Selain itu, tak ketinggalan minuman wine disiapkan. Sesuai tradisi setempat, wine memang kerap disajikan sebagai minuman utama yang mengisi berbagai perayaan, terutama memperingati kelahiran seorang bayi.


"Mereka juga menyediakan wine, ada berbagai daftar wine yang bisa dipilih nantinya," lanjut sumber tersebut.


Di St Mary Hospital, Kate menginap di Lido Wing. Yakni sebuah ruangan khusus yang dipersiapkan mewah untuk menanti kelahiran sang bayi.


(doc/doc)