Telat Datang Konser, Rihanna Dihujat Penggemar

Jakarta - Rihanna tampaknya baru saja membuat hampir seluruh penduduk Monte Carlo, Monako marah. Bagaimana tidak, Rihanna tanpa kejelasan terlambat tiga jam di salah satu acara paling bergengsi di sana, 'The Fiesty Bajan', Rabu (10/7/2013) lalu.

Seluruh penonton yang hadir tidak mendapatkan informasi dari pihak penyelenggara. Hal yang lebih membuat marah adalah mereka harus menunggu tiga jam untuk acara dengan tiket senilai Rp 6,8 juta per orang.


Dilansir oleh The Sun, Jumat (12/7/2013), beberapa penonton yang hadir tampak melampiaskan kekesalannya dengan berkicau di akun Twitter mereka.


"Tidaaaak aku di sini bukan untuk menunggu tiga jam. Oh apakah aku begitu?" keluh seorang penggemar.


"Tidak ada kabar dari Rihanna. Dia tersesat di keramaian. Dan kita tetap menunggu, ini menyiksa," tulis lainnya.


Walaupun akhirnya datang dan bernyanyi, sepertinya penyanyi yang baru menelurkan album ketujuhnya tahun lalu itu tidak bisa mengobati kekecewaan penonton. Bukan tampil dengan anggun, Rihanna justru kabarnya mempertontonkan konser yang terkesan 'cabul'.


Bahkan seorang penonton sampai menyumpahi mantan kekasih Chris Brown itu di akun Twitter-nya, "Aku harap dia mati," demikian tulisnya.


Bukan pertama kalinya Rihanna terlambat datang ke konsernya. Tidak tahu apa alasannya, banyak pihak mulai berspekulasi bahwa kecanduannya yang semakin parah terhadap alkohol menjadi penyebabnya.


(fk/mmu)