Ahreum Beri Isyarat pada Fans Sebelum Hengkang dari T-Ara?

Jakarta - Keluarnya Lee Ahreum dari grup T-Ara tentu membuat kaget para fans. Meskipun tidak seheboh ketika skandal keluarnya Hwayoung tahun lalu dan keluar dari grup secara baik-baik, keputusan Ahreum masih menyisakan tanda tanya di benak fans.

Beberapa minggu sebelum video pengunduran dirinya resmi diunggap di fancafe, Ahreum bisa jadi meninggalkan petunjuk mengenai hal tersebut di akun jejaring sosialnya. Dilansir AllKPop, Ahreum pernah menulis sesuatu yang terkesan ambigu dan membuat banyak orang berspekulasi tentang alasan dirinya meninggalkan Jiyeon cs.


Sebelumnya tulisan Ahreum di Instagram-nya tersebut mungkin tidak begitu dipermasalahkan, namun setelah diumumkan keluar dari T-Ara hari ini, beberapa fans kembali membahas tulisannya tersebut.


"Aku tidak akan menyesali apapun lagi. Aku bahkan tidak takut mati. #PeringatanPertama," tulis Ahreum lewat akun 'army1004'. Tak pelak hashtag #PeringatanPertama tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya.


Setelah video pengumuman pengunduran dirinya dari grup pelantun 'Lovey Dovey' tersebut diunggah, Ahreum kembali menulis di akun yang sama.


"Untuk semuanya, sekarang kau sedang melihat seorang gadis yang sedang berkembang dari Ahreum 'T-Ara' ke 'Lee Ahreum'. Sejak saat ini, aku akan menunjukkan kebenaran, situasi yang sebenarnya dan semuanya secara realistis. Apapun alasannya, untuk semua yang mengenalku, aku berterima kasih dan akan berusaha memberikan yang terbaik."


Dari kata-kata yang digunakan Ahreum mengesankan bahwa ada masalah yang berhasil dilewatinya dan masalah tersebut pula yang menjadi alasan Ahreum keluar dari T-Ara. Namun pihak Core Contents Media (CCM) sepertinya memang tidak ingin masalah keluarnya Ahreum dari T-Ara berlarut-larut seperti masalah Hwayoung tahun lalu.


"Ahreum sejak awal tertarik pada hip hop dan ingin meraih mimpinya tersebut dengan menampilkan image baru sebagai artis solo. Kami menghargai keputusannya untuk keluar dari grup, begitu pula dengan member T-Ara yang lain," ungkap perwakilan CCM.


Pihak agensi melanjutkan, "Tidak ada masalah diantara para member yang membuat Ahreum akhirnya keluar," jelas mereka. Tahun lalu Hwayoung dikabarkan keluar dari grup ini karena seringkali mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh senior mereka. "Ahreum masih sangat muda dan memutuskan untuk bersolo karier, kami menghargai hal tersebut dan juga menghargai kemampuan individualnya."


(mmu/mmu)